Share to: share facebook share twitter share wa share telegram print page

Kawasaki Ki-78

Kawasaki Ki-78

Kawasaki Ki-78, awalnya diberi sebutan KEN III (Kensan III - Penelitian III), merupakan pesawat penelitian kecepatan tinggi, juga dimaksudkan untuk mencoba memecahkan rekor kecepatan World Absolute.

Kawasaki Ki-78 adalah pesawat penelitian berkecepatan tinggi yang dikembangkan untuk menyelidiki sayap profil laminar dengan beban sayap yang tinggi. Awal tahun 1938 program penelitian kecepatan tinggi dimulai di Aeronautical Research Institute dari University of Tokyo untuk pesawat satu kursi kecil.

Ki-78, yang dirancang di Aeronautical Research Institute dan dibangun di Kawasaki Kokuki Kogyo KK untuk menyelidiki perilaku terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi, efisien menampilkan bagian minimum cross pesawat dilengkapi dengan mesin Daimler-Benz DB 601A lisensi-dibangun. Untuk meningkatkan daya durasi pendek, injeksi metanol / air digunakan, dan pendinginan ditingkatkan oleh 45 kW (60 hp) turbin didorong kipas pendingin untuk radiator.

Konstruksi semua logam digunakan dalam kombinasi dengan sayap kecil tipis dengan profil aliran laminar dan terdepan tajam.

Referensi

Kembali kehalaman sebelumnya